monkey Cute Rocking Baby Monkey

Selasa, 15 Agustus 2017

Senja Aku Rindu...!!!

Senja Aku Rindu ....!!!


Hati ini kian saja terasa kelam
Yang pekatnya lebih hitam dari ukiran malam
Sepenggal ragu menggurat asa jika rindu itu tiba
Akankah kita indah seperti  jingga saat matahari menua
Gerimis menghantarkan langkahku berlalu
Aku mematung menatap persimpangan jalan berliku
Meski bibir mengatup rapat menahan gigil pilu
Tetapi kepala masih saja terus berteriak seru !
Senja, aku merindu…!!!

Sekarang rasaku kian besar
Bergejolak dalam lantunan indah senja
Tanpa tau untuk siapa rasaku ini
Tak bisa diucapkan hanya bisa ku pendam
Senja, Aku rindu...!!!
Aku sangat rindu akan dirinya
Sosok yang pernah ada dalam hidupku
Pelipur lara dikala duka
Pembuat tawa dikala canda
Senja,Aku rindu akan hadirnya...!!!


By : Ardel_Kimsangster



1 komentar: